Jakarta – Seekor hiu tutul hidup dengan panjang 60 centimeter tiba-tiba jatuh dari langit California, Amerika Serikat. Para pegolf yang melihatnya pun terkaget-kaget. Kok bisa?

Seperti yang diberitakan telegraph.co.uk, hewan laut itu jatuh di San Juan Hills Golf Club, sebuah tempat kursus golf di California, Jumat (26/10/2012). Saat itu, ada sejumlah pengunjung yang sedang asyik bermain golf.

Tiba-tiba, bukk! Terdengar bunyi benda keras yang jatuh dari langit. Tak ada yang menyangka kalau itu ternyata adalah hiu tutul.

Tak lama kemudian, pegawai klub golf itu datang untuk memeriksa keadaan. Hiu tutul dengan bercak darah itu terlihat terkena tusukan dan ternyata akibat dari burung yang menyambarnya di laut Samudera Pasifik, lima mil dari tempat jatuhnya hiu itu.

Ketua klub kemudian menaruh hiu ke kereta golfnya. Tidak sadar hiu ini adalah hewan air asin, hiu lalu ditaruh di air tawar, beberapa orang yang kemudian sadar mengambil beberapa garam dari dapur dan melumuri ikan ini dengan garam.

Akhirnya beberapa pegawai membawa hiu yang masih hidup itu ke laut, sempat beberapa waktu berputar-putar dan sampai kemudian dilepaskannya di laut.

Tak ada yang luka akibat kejadian ini. Namun sejumlah pengunjung meninggalkan arena kursus karena kaget.(net)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s